Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Wah, Sekarang Tak Semua Layanan YouTube Gratis Nih



Wah, Sekarang Tak Semua Layanan YouTube Gratis

Hallo teman dan pengunjung setia blog saya ini, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Di baca dulu yuk informasinya.


CALIFORNIA – YouTube akan berencana meluncurkan model berlangganan berbayar untuk menikmati channel video spesial pekan ini. Langkah ini telah direncanakan selama berbulan-bulan oleh layanan video milik Google tersebut, lantaran untuk membantu membiayai saluran konten di dalamnya seperti acara televisi dan film serta menjadi sumber pendapatannya seperti dilaporkan FinancialTimes.
Disadur Mashable , Senin (6/5/2013), layanan berbayar ini akan mencakup hingga 50 saluran YouTube. Di mana, biaya berlangganan akan dimulai dari harga USD1,99 (sekira Rp19 ribuan) per bulan.
“Kami sedang mencari sebuah platform berlangganan yang bisa membawa konten yang lebih besar untuk YouTube. Sehingga, penciptanya tersebut memperoleh pendapatan dari konten yang sudah mereka ciptakan di luar modal sewa dan iklan yang kami tawarkan,” ungkap juru bicara YouTube menanggapi isu ini.
Rumor bahwa YouTube akan menguangkan konten premiumnya sudah lama beredar dalam beberapa waktu ini. Misalnya saja, pada Januari lalu AdAge melaporkan situs ini meminta agar sekelompok penyalur konten video untuk menerapkan sistem berbayar.
“Kami merencanakan layanan berbayar ini, sebab ada banyak pencipta konten di layanan kami yang berpikir bahwa mereka akan mendapatkan manfaat dari berlangganan,” ungkap YouTube.

Source : http://okezone.com/read/2013/05/06/55/802744/wah-sekarang-tak-semua-layanan-youtube-gratis


Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Google / News dengan judul Wah, Sekarang Tak Semua Layanan YouTube Gratis Nih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/05/wah-sekarang-tak-semua-layanan-youtube.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday 6 May 2013

Belum ada komentar untuk "Wah, Sekarang Tak Semua Layanan YouTube Gratis Nih"

Post a Comment

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com