Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Mengapa Fitur Cari Teman Lewat Facebook di Path Hilang?



Mengapa Fitur Cari Teman Lewat Facebook di Path Hilang?

Hallo teman dan pengunjung setia blog saya ini, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Di baca dulu yuk informasinya.


CALIFORNIA - Bagi pengguna baru di Path, fitur mencari teman lewat Facebook mungkin sangat berguna untuk memperluas jaringan pertemanan. Namun, baru-baru ini fitur tersebut tidak dapat diakses, mengapa?
Dilansir dari TechCrunch , Senin (6/5/2013), Facebook memblokir akses Path untuk menjalankan fitur pencarian teman (find friends). Aplikasi wajib bagi banyak pengguna smartphone ini hanya menyediakan mencari teman via Facebook, Gmail, dan kontak telefon.
Raksasa jejaring sosial tidak serta merta menolak akses Path ke layanannya tanpa sebab. Path sendiri dapat mengakses API Facebook untuk mengirimkan undangan unduhan dan menyarankan pertemanan melalui aplikasi tersebut. Kini akses tersebut ditiadakan karena keluhan pesan sampah (spam) yang beredar berkat akses tersebut.
Sementara itu, penghilangan fitur "Find Friends" tak berpengaruh terhadap fitur lain yang memungkinkan pengguna Path masuk dengan akun Facebook dan berbagikonten ke jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg.
Bukan hanya Path, MessageMe juga dihapus pada Maret karena menimbulkan masalah yang serupa.

Source : http://okezone.com/read/2013/05/06/325/802692/mengapa-fitur-cari-teman-lewat-facebook-di-path-hilang


Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / News dengan judul Mengapa Fitur Cari Teman Lewat Facebook di Path Hilang?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/05/mengapa-fitur-cari-teman-lewat-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday 6 May 2013

Belum ada komentar untuk "Mengapa Fitur Cari Teman Lewat Facebook di Path Hilang?"

Post a Comment

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com