Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Cara membuat status facebook panjang dengan otomatis



Hallo para wapper, blogger, dan yang gemar berkeliling dunia maya, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Dimulai yuk tips dan triknya.


  1. Pergi ke beranda atau status yang ingin anda komentari panjang
  2. Copy paste code ini @[487833297938371:0]
  3. Klik kirim


Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.
Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Trick and Tips dengan judul Cara membuat status facebook panjang dengan otomatis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/04/cara-membuat-status-facebook-panjang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 16 April 2013

3 komentar untuk "Cara membuat status facebook panjang dengan otomatis"

  1. nyimak gan. codenya mantap klo.bsa kodenya lbih keren ada gak?

    ReplyDelete
  2. Izin Copas Gan Kunjungan Balik www.9iloveismom.blogspot.com

    ReplyDelete

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com