Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Ini Dia Penyebab Akun Facebook Anda Diblokir



Hallo para wapper, blogger, dan yang gemar berkeliling dunia maya, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Dimulai yuk tips dan triknya.


Penyebab Akun Facebook Diblokir

  
    Ada sisi positif dan Negatifnya dari facebook, namun saya tidak membahas tentang hal itu. Jika akun facebook anda ini penting bagi anda, entah itu karena anda berbisnis di facebook, atau untuk komunikasi dengan keluarga, dll. Karenanya Akun facebook penting bagi anda. seandanya suatu hari tiba-tiba anda tidak bisa menggunakan facebook anda, dan di situ ada keterangan email anda tidak terdaftar, atau kata sandi salah, bahkan saya pernah mengalami sendiri ketika membantu teman saya yang tidak bisa membuka akunya, saya pikir ada yang Hack facebook dia. Setelah saya Telusuri ngotak-ngatik tuh akun tidak bisa saya jebol. Dan saya menemukan suatu cara untuk mendapatkan keterangan yang terjdi dengan akun facebook teman saya, hasilnya saya mendapatkan informasi penyebab facebook teman saya tidak bisa dibuka, di karenakan Admin Facebook menonaktifkannya, admin melampirkan keterangan " nama yang anda gunakan adalah nama palsu." kurang lebih seperti itu.

kejadian ini terjadi kurang-lebih setengh tahun yang lalu .saya menyimpulkan, terkadang pemblokiran itu terjadi tanpa ada pemberi tahuan kepada yang bersangkutan pemilik akun.
saya akan membagikan tips beberapa hal yang penyebabkan akun facebook diblokir, saya rangkum dari bebagai sumber dan terutama pengalaman sendiri dan temen-temen.

  1. Nama, atau Username facebook. hal ini seperti pengalaman saya sperti di atas, ada lagi yang mesti di perhatikan, merubah nama, akhir-akhir ini facebook mengecek nama yang telah dirubah, bila anda merubah nama tapi belum juga berubah sudah beberapa jam, artinya itu dalam proses penyaringan.bahkan lamanya sampe 24, dah bila keahuan menggunakan nama palsu maka facebook akan memblokir akun user tsb.
  2. Kebanyakan masuk group. facebook membatsi pengguna join di grup 200 group. bila anda melebihi kapasitas yang di tentukan segeralah keluar dari beberapa group tsb.
  3. Terlalu banyak mengirim pesan/message dinding/wall atau group. hal seperti ini facebook menganggapnya sebagai spam, kalau pingin melakukan percakapan atau pembahasan bisa menggunakan   chat yang sudah di sediakan.
  4. Terlalu banyak mengirim wall. biasanya dilakukan oleh orang yang mempromosikan jualanya, boleh saja promosi tapi jangan terlalu banyak.
  5. Terlalu banyak komentar .
  6. Terlalu banyak teman. Facebook membatasi jumblah maksimal teman di facebook adalah 5000 teman. 
  7. Terlalu banyak meng add teman dalam satu hari atau lebih. pengolahan ini dibatasi dalam satu haikurang lebih 30 orang yang di add.
  8. Info profil yang palsu, misal nama sekolah, nama jabatan , kantor, dsb. hati-hati bila anda menggunakan keterangan info yang kurang akurat.
  9. Tulisan yang anda kirim bersifat, fitnah, hinaan, atau porno, dll.
  10. Membuat pesan sama persis (copas) kebanyak orang.
  11. Menggunakan fitur mencolek berlebihan berlebihan.
  12. Usia dibawah 18 tahun.
  13. Akun facebook Binatang, jangan sekali mencoba membuat akun unruk binatang peliharaan, anjing, kucing, sapi, atau perpustakaan.
  14. Membuat Halaman facebook palsu, Facebook tidak memberi toleransi untuk peniruan/penjiplakan halaman web mereka.
  15. Jangan mengelolah dengan menggunakan script, facebook sudah memperbahrui sistemnya, beberapa waktu lalu saya menggunakan script auto like, dulu menggunakannya tidak ada masalah, kalau sekarang di blok, dan muncul keterangan "jangan terlalu cepat menggunakan fitur ini", "anda di blokir selama dua hari menggunakan fitur ini" Untung bukan akunya yang di blokir hihihi   
Jika akun facebook anda penting bagi anda hindari hal-hal diatas...
Source : http://caradantipsfacebook.blogspot.com/2012/05/penyebab-akun-facebook-diblokir.html


Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.
Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Trick and Tips dengan judul Ini Dia Penyebab Akun Facebook Anda Diblokir. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/04/ini-dia-penyebab-akun-facebook-anda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 16 April 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Dia Penyebab Akun Facebook Anda Diblokir"

Post a Comment

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com