Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Melanggar Hak Cipta, 21 Situs Download Film Gratis Di Tutup Pemerintah




WWW.NEWBIESUKSES.COM - Melanggar Hak Cipta, 21 Situs Download Film Gratis Di Tutup Pemerintah

Hey kembali lagi bersama saya Admin Albert, Admin Albert membawa berita sedih nih bagi kalian yang suka download atau nonton (streaming) film online di internet, pastinya kalian tau donk situs-situs besar penyedia film gratis?  tidak akan bisa lagi karena Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) bersama Menteri Hukum dan HAM (Kemenkumham) secara resmi mengumumkan menutup 21 situs yang dinilai melakukan pembajakan dan pelanggaran hak cipta film Indonesia, Selasa(18/8/2015).

Situs tersebut dikenakan Peraturan Menteri Bersama Menkominfo dan ‎Menkum HAM sebagaimana diatur dalam UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta yang mengatur penutupan konten dan/atau hak akses yang terkait dengan pelanggaran hak cipta dalam sarana multimedia, sebagai upaya mengatasi pelanggaran hak cipta.

Penutupan menindaklanjuti pengaduan dan laporan Asosiasi Produser Film Indonesia ini pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu terkait dengan situs yang memuat film Indonesia secara tidak sah  atau bisa disebut juga pembajakan film melalui internet.

Menkominfo Rudiantara menyatakan pemerintah juga berkomitmen bahwa hak cipta terkait perfilman itu harus benar-benar dijaga‎ lantaran masuk dalam ekonomi yang kreatif. "Ini bagian dari pemerintah mendorong ekonomi kreatif, cipta dari film itu fokus dari ekonomi kreatif di Indonesia," tandas Rudi.

Berikut ini situs yang telah diberikan sanksi hukum berupa penutupan oleh Menkominfo dan Menkum HAM atas pelanggaran hak cipta yang menyebarkan film bajakan:

  1. ganool.com
  2. nontonmovie.com
  3. bioskops.com
  4. ganool.ca
  5. kickass.to
  6. thepiratebay.se
  7. downloadfilmbaru.com
  8. ganool.co.id
  9. 21filmcinema.com
  10. gudangfilm.faa.im
  11. movie76.com
  12. isohunt.to
  13. cinemaindo.net 
  14. ganool.in
  15. unduhfilm21.net
  16. bioskopkita.com
  17. downloadfilem.com
  18. comotin.net
  19. movie2k.ti
  20. unduhmovie.com
  21. 21sinema.com
Namun sampai saat ini, beberapa situs di atas masih ada yang bisa di akses loh.. demikian postingan tentang "Melanggar Hak Cipta, 21 Situs Download Film Gratis Di Tutup Pemerintah". Jika ada kesalahan mohon maaf, dan bisa dikoreksi di form komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung.


Sumber : http://www.newbiesukses.com/2015/08/melanggar-hak-cipta-21-situs-download.html
Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trick and Tips dengan judul Melanggar Hak Cipta, 21 Situs Download Film Gratis Di Tutup Pemerintah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2015/08/melanggar-hak-cipta-21-situs-download.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: akanewpro - Saturday 29 August 2015

2 komentar untuk "Melanggar Hak Cipta, 21 Situs Download Film Gratis Di Tutup Pemerintah"

  1. Hampir semua situs yang saya kunjungi setiap ingin nonton nih.
    memang sih sebenarnya melanggar hak cipta dan merugikan bagi pembuat filmnya, namun tak jadi masalah menurut saya jika disebarkannya / ditonton gratis jika film itu sudah keluar 1-2 tahun dari penayangannya dibioskop.
    Atau membuat website yang bisa streaming film tersebut dan penontonnya membayar untuk menonton, dan membagikan royalti buat yang punya film. sehingga saling menguntungkan.

    JuaraTekno

    ReplyDelete
  2. Biar film indonesia laku kalau di jual keluar negeri...itulah alasannya diblokir...biar indonesia lebih maju...jagalah hak cipta untuk semua

    ReplyDelete

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com