Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Situs e-commerce Multiply akan segera mengakhiri eksistensinya pada 6 Mei 2013



Hallo teman dan pengunjung setia blog saya ini, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Di baca dulu yuk informasinya.

Situs e-commerce Multiply akan segera mengakhiri eksistensinya pada 6 Mei 2013

Situs e-commerce Multiply akan segera mengakhiri eksistensinya di ranah online . Memulai debut sebagai situs blogging atau jejaring sosial pada 2004, proses pensiun Multiply akan dimulai per 6 Mei.
Dikutip dari situs resmi Multiply, situs itu mengumumkan bahwa situs Multiply.co.id dan Multiply.comakan ditutup per tanggal 6 Mei dan semua kegiatan usaha per 31 Mei 2013. "Multiply.co.id akan menjalankan kegiatan seperti normal sampai tanggal 6 Mei 2013. Kami akan mempergunakan sisa waktu selama Mei 2013 untuk memastikan bahwa semua hal dalam proses jual beli sudah terselesaikan dan seluruh penjual dan pembeli mendapatkan haknya," tulis Multiply, seperti dikutip dari situs Multiply, Jumat (26/4/2013).
Selama masa transisi itu, Multiply juga memberikan kesempatan kepada para penjual untuk memindahkan produknya ke situs e-commerce lain, menyelesaikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penjualan, pembayaran dan pengiriman barang, serta untuk meminimalisir gangguan terhadap operasional para penjualnya.
"Kami akan menjamin seluruh hak penjual dari hasil penjualan yang sudah rampung dan sudah dikirim ke pembeli. Kami akan terus melakukan pelunasan transaksi sepenuhnya dengan batas waktu terakhir 31 Mei 2013. Kami akan menutup kegiatan jual-beli lebih awal dari tanggal tersebut yaitu 6 Mei 2013 untuk memastikan semua pemesanan mendapatkan waktu yang cukup untuk diproses oleh para penjual," jelas situs tersebut.
Adapun untuk para penjual yang memiliki akun premium, diminta untuk menghubungi customer service dan pihak Multiply akan memberikan kembali nilai nominal akun Premium yang belum habis masa berlakunya. (adl)
(mbs)

Source : http://okezone.com/read/2013/04/26/55/798126/multiply-pensiun-6-mei


Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Situs e-commerce Multiply akan segera mengakhiri eksistensinya pada 6 Mei 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/05/situs-e-commerce-multiply-akan-segera.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday 6 May 2013

Belum ada komentar untuk "Situs e-commerce Multiply akan segera mengakhiri eksistensinya pada 6 Mei 2013"

Post a Comment

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com