Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Selamat Ya Sandrina Azzahra, Telah Menjadi Juara IMB III!


Si penari cilik asal Bogor, Sandrina Azzahra akhirnyaterpilih menjadi juara di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) III yang digelar pada Minggu (12/5/2013).
Setelah bersaing ketat dengan Vina, Sandrina keluar sebagai juara di ajang tersebut.
Selama kurang lebih tujuh bulan, IMB season III diselenggarakan. Hingga akhirnya tinggal Sandrina dan Vina yang tersisa di malam puncak grand final.
Dalam penampilannya kali ini mereka memang tampil mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki. Vina sempat berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari.
Vina mengisahkan cerita cinta antara Ainun & Habibie dengan pasirnya dan diiringi lantunan lagu dari BCL.
Sementara sang juara, Sandrina tampil menawan berkolaborasi dengan penari Ninik Didik Thowok dan Sahita. Mereka tampil atraktif dengan menyajikan tarian lintas nusantara.
Hingga akhirnya pada tahap penjurian, Titi Rajo Bintang yang mewakili juri lainnya mengumumkan nama Sandrina Azzahra.
Sementara dari polling SMS, Sandrina sudah unggul cukup jauh dari Vina. Sebagai juara I, Sandrina mendapat hadiah uang tunai Rp 150 juta dan satu unit mobil Nissan Evalia.
Selamat Sandrina Azzahra!

Source : http://m.detik.com/movie/read/2013/05/12/220137/2243681/231/sandrina-azzahra-juara-imb-iii
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Selamat Ya Sandrina Azzahra, Telah Menjadi Juara IMB III!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/05/selamat-ya-sandrina-azzahra-telah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 12 May 2013

Belum ada komentar untuk "Selamat Ya Sandrina Azzahra, Telah Menjadi Juara IMB III!"

Post a Comment

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com