Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Presiden Indonesia Tetap bakal Terima Penghargaan World Statesman

Presiden Indonesia Tetap bakal Terima Penghargaan World Statesman



Hallo teman dan pengunjung setia blog saya ini, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe, follow, like dan bagikan blog ini donk :D dan silahkan di baca dulu yuk informasinya.

Presiden Tetap bakal Terima Penghargaan World Statesman

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan tetap menghadiri pemberian World Statesman Award di New York Amerika Serikat, 30 Mei, meskipun banyak protes di dalam negeri dari para pegiat HAM. Kritik tersebut dinilai merupakan bagian demokrasi yang bisa disampaikan kapanpun dan oleh siapapun.
“Nanti, mungkin 30 Mei,” kata Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah di kantor Kementerian Pertahanan Jakarta, Jumat (17/5).
Faizasyah mengatakan, penghargaan itu akan diberikan di sela kunjungan SBY ke New York. “Intinya keberangkatan ke New York dalam rangka menyampaikan laporan HighLevel Panel mengenai Post 2015 Development, agenda yang sudah rampung. Dan pada kesempatan penyampaian dokumen, pihak ACF yang memberikan penghargaan tersebut. Jadi kunjungan beliau ke New York pada utamanya adalah untuk menyampaikan laporan High Level Panel,” tuturnya.
Faiz menegaskan, kritik yangdisampaikan oleh elemen masyarakat, bagian dari satuproses demokrasi yang harus dilihat sebagai satu proses penyampaian ekspresi secara lebih luas. “Dalam zaman sekarang siapapun bisa menyampaikan kritikan, saran, ataupun apapun itu ya,” ujarnya.
Namun dari sisi pemerintah, lanjut Faizasyah, melihat organisasi pemberi penghargaan itu adalah lembaga yang independen dan tidak berafiliasi pada kepentingan apapun."Mereka mengkaji dan menilai tentunya atas dasar pertimbangan mereka yang kemudian memutuskan kelayakan bapak Presiden untuk menerima award tersebut.
Faizasyah mengatakan, Presiden Yudhoyono dinilai sebagai salah satu negarawan yang memajukandialog antarperadaban dan kebudayaan. “Jadi kami melihat mereka menilai secara utuh dan juga tidak ada sesuatu yang perlu diragukan sebenarnya,” kata Faizasyah. (Akhmad Mustain)

Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.
Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Presiden Indonesia Tetap bakal Terima Penghargaan World Statesman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/05/presiden-indonesia-tetap-bakal-terima.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday 17 May 2013

1 Komentar untuk "Presiden Indonesia Tetap bakal Terima Penghargaan World Statesman"

  1. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditur online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memerintahkan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak untuk Ms. Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)
    Terima kasih semua.

    ReplyDelete

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com