Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Permainan Plants vs Zombies 2 Akan Diluncurkan pada Juli 2013



Hallo teman dan pengunjung setia blog saya ini, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Di baca dulu yuk informasinya.

TEMPO.CO , Jakarta :--Pengembang game Plants vs Zombies, PopCap akan meluncurkan sekuelnya pada Juli 2013. Sebelumnya, PopCap memang mengumumkan bahwa game Plants vs Zombies akan jadi sebuah sekuel pada Agustus 2012.
Electronic Arts (EA) belum mengatakan dalam platform apa game Plants vs Zombies 2 akan dirilis. Kita hanya bisa menunggu untuk mengetahuinya.
Game Plants vs Zombies memiliki debut sebagai game PC dan OS X, sejak Mei 2009. Game itu tersedia dalam sistem operasi iOS,Android, Chrome, Xbox 360, Nintendo DS, Sony PlayStation 3, PS Vita, Windows Phone,BlackBerry, dan Samsung Bada.
Plant vz Zombies yang pertama merupakan salah satu game tersukses dari seluruh game PopCap. Hal ini merupakan alasan utama perusahaan video game Electronic Arts Inc.(EA) membeli PopCap pada 2011 seharga $650 juta (Rp 6.3 triliun).
Timeline peluncuran game Plants vs Zombies yang diumumkan di YouTube tak memberikan info detail tentang game tersebut. Tapi, video singkat itu membuat para penggemar Plants vs Zombies histeris,bertanya-tanya dan tak sabar menunggu dirilisnya game favorit mereka.

Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games / News dengan judul Permainan Plants vs Zombies 2 Akan Diluncurkan pada Juli 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/05/permainan-plants-vs-zombies-2-akan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday 9 May 2013

Belum ada komentar untuk "Permainan Plants vs Zombies 2 Akan Diluncurkan pada Juli 2013"

Post a Comment

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com