Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online



Cara Cek Tagihan Listrik Online

Hallo teman dan pengunjung setia blog saya ini, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Di baca dulu yuk informasinya.

Cek Tagihan Listrik Online . Tips untuk cek tagihan listrik secara online. Kebebasan berinternet dan mudah didapatnya koneksi internet saat ini membuat apa saja bisa dilakukan secara online. Cek tagihan listrik PLN misalnya.
Dengan fasilitas yang diberikan PLN, diharapkan dapat membantu para konsumennya memantau penggunaan listrik dirumah dan juga memudahkan disaat akan membayar biaya tagihan listrik, jadibisa memperkirakan berapa yang akan dibayar. Cukup membantu bukan, Cara cek tagihan listrik online ini ? :)
Cara Cek Tagihan Listrik Online yaitu sebagai berikut :

1. Bisa melalui situs resmi PLN di http://www.pln.co.id
2. Lalu bisa menuju ke bagian seperti ada pada gambar diatas. Anda tinggal memasukkan ID pelanggan, yaitu 12 Digit ID Pelanggan.
3. Klik Cek.

Source : http://www.idecara.blogspot.in/2013/04/cek-tagihan-listrik-online.html
Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News / Trick and Tips dengan judul Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/05/cara-cek-tagihan-listrik-secara-online.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 7 May 2013

1 Komentar untuk "Cara Cek Tagihan Listrik Secara Online"

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com