Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Trik Sulap Kartu - EI8GHT T2WO




Hallo para wapper, blogger, dan yang gemar berkeliling dunia maya, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Dimulai yuk tips dan triknya.


Trik Sulap Kartu - EI8GHT T2WO

Effect :



Anda mampu memprediksikan beberapa hal yang tak terduga dari setumpuk kartu hanya dengan menggunakan dua digit angka. 


Persiapan :

1. Satu dek kartu lengkap (+ sebuah Joker)


2. Ambil kartu – kartu berikut dari tumpukan kartu :

a. Semua kartu keriting

b. Jack Sekop

c. Kartu Hati : 2,4,6,8,10,Q (semua kartu genap)

d. Kartu Wajik : A,3,5,7,9,J,Q,K (Semua kartu ganjil +Q)

e. Sebuah Joker


3. Jumlah kartu – kartu diatas adalah 29 kartu. Kemudian mix 29 kartu tersebut supaya acak.

4. Ambil kartu Jack keriting dan letakkan di tumpukan paling atas dan Joker di tumpukan paling bawah. 

5. Katakan tumpukan yang telah Anda persiapan ini sebagai tumpukan A, dan tumpukan sisanya sebagai tumpukan B.

6. Letakan tumpukan A di atas tumpukan B, kemudian masukan ke dalam wadah. 

7. Sebuah kertas dan alat tulis. 

8. Sebuah kalkulator. 

9. Sebuah tabel alfabet beserta nomor urut masing – masing huruh di sampingnya.




Prosedur :

1. Perlihatkan satu dek yang Anda bawa kepada penonton. Kartu akan terlihat acak di mata penonton, tetapi sebenarnya tumpukan atas kartu tersebut telah Anda persiapkan sedemikian rupa.

2. Spread (sebarkan) kartu dimeja dan perhatikan dimana letak joker berada. Pisahkan tumpukan kartu yang berada di atas joker bersama dengan jokernya dan tumpukan yang berada di bawah joker. 

3. Untuk tumpukan yang ada di atas joker dan joker itu sendiri itu adalah tumpukan A yang telah Anda persiapkan tadi, sedangkan tumpukan dibawah kartu joker adalah tumpukan B. 

4. Katakan kepada penonton, bahwa sekarang telah ada tumpukan A dan B. Suruh penonton untuk menunjuk satu tumpukan kartu. Gunakan tekhnik “magician choice”. Jika penonton menunjuk tumpukan A, langsung katakan bahwa penonton telah memilih tumpukan A. Tetapi jika penonton memilih tumpukan B, katakan bahwa dia telah mengeliminasi tumpukan B dan memilih tumpukan A. 

5. Suruh dia mengambil tumpukan A.

6. Ambil secarik kertas dan kemudian tulis sebuah prediksi bertuliskan “82” pada kertas tersebut. Kemudian lipat kertas tersebut dan letakkan di atas meja permainan Anda. 

7. Berikan secarik kertas dan alat tulis kepada penonton. 

8. Sebelum Anda melanjutkan ke tahap berikutnya, suruh penonton memilih satu kartu dari tumpukkan A. Di awal persiapan tadi, Anda telah meletakan kartu Jack Sekop di atas tumpukan. Lakukan forcing agar penonton mendapatkan kartu Jack keriting. 

9. Setelah penonton memilih satu kartu (Jack keriting), suruh dia menyimpannya dulu. 


10. Sekarang konsentrasi kembali tertuju pada tumpukan A. Suruh penonton untuk menghitung berapa jumlah kartu yang ada pada tumpukan tersebut. Setelah menghitung, suruh penonton menuliskannya di kertas yang Anda berikan (Jumlah kartu pasti ada 28, karena satu kartu telah menjadi pilihan penonton tadi yaitu Jack keriting). 

11. Suruh penonton untuk memisahkan antara kartu berwarna hitam dan merah. Namun terkecuali untuk joker. Joker tidak termasuk kartu berwarna hitam atau merah. Pisahkan Joker. 

12. Hitung jumlah kartu hitam dan merah tersebut, dan tulis hasilnya di bawah angka yang tadi telah dia tulis.

13. Sekarang suruh penonton untuk memisahkan masing – masing kartu berlambang hati, keriting, sekop, dan wajik. Setelah itu suruh penonton menghitung jumlah kartu pada masing – masing simbol. Tuliskan hasilnya di bawah angka – angka yang sebelumnya telah ditulis. 

14. Angka – angka telah terkumpul, dan jika Anda dan penonton melakukan prosedur yang benar, akan menghasilkan angka – angka :
Total Kartu = 28
Merah = 14
Hitam = 13
Sekop = 1
Hati = 8
Keriting = 12
Wajik = 6

15. Jumlahkan semua angka – angka tersebut, dan akan menghasilkan angka 82. 

16. Buka prediksi Anda dan hasilnya tepat.

17. Tetapi tunggu. Masih ada lagi satu yang belum terselesaikan. Anda suruh penonton membuka kartu yang tadi dia pilih di awal permainan. 

18. Suruh dia menuliskan nama kartunya dalam bahasa inggris. Jack keriting = JACK OF CLUBS. 

19. Perlihatkan tabel huruf dan angka yang telah Anda buat sebelumnya. Suruh penonton untuk mengganti huruf – huruf yang ada pada tulisan JACK OF CLUBS menjadi angka – angka. J = 10, A=1, C=3, K=11, dst...

20. Jumlahkan angka – angka yang didapatkan. Kejutan... karena total semua angka tersebut adalah sama dengan prediksi Anda pula. “82”.


Note :
Jangan sampai salah menyusun kartu, dan usahakan jangan sampai salah hitung juga.



Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.
Post by : http://kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Magic / Trick and Tips dengan judul Trik Sulap Kartu - EI8GHT T2WO. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/04/trik-sulap-kartu-ei8ght-t2wo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 6 April 2013

Belum ada komentar untuk "Trik Sulap Kartu - EI8GHT T2WO"

Post a Comment

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com