Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Tips Dan Trik Menggunakan Shotgun di Permainan Point Blank



Hallo para wapper, blogger, dan yang gemar berkeliling dunia maya, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Dimulai yuk tips dan triknya.


tips-dan-trik-shotgun-point-blank
Dalam Point Blank (PB) ada beberapa senjata jenis shotgun, seperti 870 MCS, 870 MCS Wood, SPAS 15, M1887 (lebih dikenal dengan shotgun putar), shotgun merupakan senjata yang sulit digunakan, karena tidak seperti jenis senjata lain, terutama assault riffle dan SMG yang bisa memberondong target, tapi shotgun mirip dengan sniper. Satu demi satu tembakan dan diwajibkan untuk kena sasaran. Berikut tips dan trik menggunakan senjata shotgun di Point Blank:
  1. Gunakan teknik QC (Quick Change). Klik kiri (menembak). Tekan Q (mengganti senjata). Tekan Q (mengganti shotgun kembali).
  2. Selalu bergerak untuk menghindari tembakan musuh.
  3. Membidik target pun disarankan terus bergerak.
  4. Konsentrasi penuh dalam membidik dan melepaskan satu tembakan.
  5. Tembakan reflek diperlukan dan harus tepat sasaran.
  6. Muncul dengan satu tembakan, lalu sembunyi, satu tembakan, sembunyi.
Sering kali pengguna shotgun cenderung diam di saat baku tembak, karena konsentrasi dalam membidik musuh, maklum menembaknya satu demi satu dan harus tepat sasaran. Biasakanlah untuk terus bergerak.

Kelebihan shotgun:
1. Mendominasi baku tembak dalam jarak dekat.
2. Satu tembakan sangat mematikan
3. Mudah untuk headshot jarak dekat

Kekurangan shotgun:
1. Reputasi buruk dalam baku tembak jarak jauh.
2. Satu tembakan menentukan hidup dan mati.

Video M1887 (shotgun putar)


Read more: http://d-dig.blogspot.com/2010/01/tips-dan-trik-memakai-shotgun-dalam.html#ixzz2RFYoeVgi


Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.
Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games / Trick and Tips dengan judul Tips Dan Trik Menggunakan Shotgun di Permainan Point Blank. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/04/tips-dan-trik-menggunakan-shotgun-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 23 April 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Dan Trik Menggunakan Shotgun di Permainan Point Blank"

Post a Comment

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com