Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Fitur WeChat - Pesan Video



Hallo para wapper, blogger, dan yang gemar berkeliling dunia maya, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Dimulai yuk tips dan triknya.


Pesan Video

Pesan Video tersedia di WeChat versi 4.2 dan lebih baru, sehingga Anda dapat berbicara langsung dengan teman Anda.
Di jendela obrolan, tekan "+" dan pilih "Pesan Video".
Jika teman Anda tidak mengirim pesan pada Anda dalam 10 menit terakhir, maka Anda harus mengirim pesan undangan untuk panggilan video pada teman Anda.
Pilih "Panggilan Video" lagi di laman obrolan. Teman Anda akan melihat laman berikut dan tinggal meng-klik tombol Terima untuk memulai.
Anda dapat beralih antara mode Video dan Audio selama panggilan.



Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.
Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Chat dengan judul Fitur WeChat - Pesan Video. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/04/fitur-wechat-pesan-video.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 28 April 2013

1 Komentar untuk "Fitur WeChat - Pesan Video"

  1. Pren, ko gue pas video call ga nampil video lawan bicaranya ya? cuma suaranya aja....
    malah selama itu ada tulisan user other WLAN apa gitu pokonya gt dah....
    trus gua ubah kr mode video yg di kanan bawa pun ga bisa berubah ya bro

    ReplyDelete

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com