Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Cara mengganti password point blank indonesia terbaru



Hallo para wapper, blogger, dan yang gemar berkeliling dunia maya, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Dimulai yuk tips dan triknya.


Cara ganti password PB.
1) Pertama-tama kamu login dulu di web Point Blank .
2) Setelah login, klik tombol ‘Edit Passw’.
3) Setelah itu masukkan password lama (password kamu yang sekarang) dikolom yang pertama,
kemudian masukkan password kamu yang baru dikolom dua dan tiga (isi dari kolom duadan tiga harus sama).
4) Klik tombol ‘Update My Password’. Selesai!.
Selamat mencoba dan semoga berhasil…


Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.
Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games / Trick and Tips dengan judul Cara mengganti password point blank indonesia terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/04/cara-mengganti-password-point-blank.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert Kolose - Friday, 12 April 2013

2 komentar untuk "Cara mengganti password point blank indonesia terbaru"

  1. gak bisa bos,krn diminta paswood hint
    mantap ya boss blognya, klo punya coba intip bos, klo ada yg kurang tlg masukannya,tq bos....
    www.pelanginetponsel.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. gabisa gan kaya apa sich!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com