Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Cara Memberi password file Microsoft Excel 2007 anda



Hallo para wapper, blogger, dan yang gemar berkeliling dunia maya, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Dimulai yuk tips dan triknya.


Nah jika anda ingin file Ms Excel ada passwordnya, silahkan ikuti langkah sederhana berikut ini :


  1. Buatlah data di dalam Ms Excel, atau jika sudah ada data yang tersimpan bukalah fileMs Excel tersebut.
  2. Klik office button (logo office pada pojok sebelah kiri atas ms excel) kemudian pilih Save as
  3. Pada jendela yang muncul silahkan isi nama file yang akan disimpan. Jangan klik save terlebih dahulu. Klik tombol tool yang berada pada pojok bawah kemudian pilih general options.
  4. Pada jendela yang muncul masukkan password pada Password to open dan password to modify dan klik OK
  5. Masukkan password lagi pada reenter password to proceed klik OK dan masukkan lagi password pada reenter password to modify Klik OK
  6. Setelah itu barulah anda klik Save


Untuk mencobanya silahkan tutup terlebih dahulu file excel anda, kemudian bukalah file tersebut, maka akan muncul confirmasi permintaan password.


Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.
Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft / Trick and Tips dengan judul Cara Memberi password file Microsoft Excel 2007 anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/04/cara-memberi-password-file-microsoft.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 16 April 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Memberi password file Microsoft Excel 2007 anda"

Post a Comment

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com