Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Cara masuk (Login) ke FTP Online melalui Handphone (HP)

Cara masuk (Login) ke FTP Online melalui Handphone (HP)


Hallo para wapper, blogger, dan yang gemar berkeliling dunia maya, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Dimulai yuk tips dan triknya.


File Transfer Protokol (FTP) adalah suatu protokol yang berfungsi untuk tukar-menukar file dalam suatu network yang mensupport TCP/IP protokol. Dua hal penting yang ada dalam FTP adalah FTP server dan FTP Client. FTP server menjalankan software yang digunakan untuk tukar menukar file, yang selalu siap memberian layanan FTP apabila mendapat request dari FTP client. FTP client adalah komputer yang merequest koneksi ke FTP server untuk tujuan tukar menukar file (mengupload atau mendownload file).Tujuan FTP server adalah sebagai berikut :
1. Untuk men-sharing data.
2. Untuk menyediakan indirect atau implicit remote computer.
3. Untuk menyediakan teempat penyimpanan bagi user.
4. Untuk menyediakan transfer data yang reliable dan efisien.

Contoh FTP : http://oftp.p.ht

Inilah Cara masuk (Login) ke FTP Online
    Pertama silahkan pilih salah satu wap FTP diatas, kemudian isi semua kolom yang disediakan.

    :: Kolom pertama isi dengan ftp.situs.anda.com. Misal domain situs anda adalah "oftp.p.ht" maka pada kolom pertama ngisinya seperti ini ftp.oftp.p.ht

    :: Kolom kedua isi dengan username anda. Misal anda hosting di "idhostinger" paket gratis dan username anda "U
    8404812" maka kolom kedua isi dengan username tersebut.

    :: Kolom ketiga isi dengan password anda

    :: Kolom selanjutnya pada directory, di biarkan juga tidak masalah tapi jika ingin mengisinya cukup isi dengan /public_html atau isi directory sesuai hosting masing-masing.

    :: Pilih berapa lama anda akan tetap terhubung

    :: Centang kotak kecil kemudian klik conect


Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.
Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trick and Tips dengan judul Cara masuk (Login) ke FTP Online melalui Handphone (HP). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/04/cara-masuk-login-ke-ftp-online-melalui.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday 24 April 2013

Belum ada komentar untuk "Cara masuk (Login) ke FTP Online melalui Handphone (HP)"

Post a Comment

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com