Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

Cara agar situs Xtgem anda tidak di HACK orang



Hallo para wapper, blogger, dan yang gemar berkeliling dunia maya, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Dimulai yuk tips dan triknya.

Cara ini bermanfaat bagi teman-teman yang mendaftarkan website di Xtgem.com yang sering menggunakan fasilitas autologin. Cara ini bertujuan untuk mengatasi situs kita agar tidak dihack oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Karena kenapa? Karena belakangan situs Xtgem banyak yang di Hack orang,akibat pemilik dari situs tersebut menggunakan fasilitas Autologin dari Xtgem. Kelemahan Xtgem memang begitu, Xtgem membiarkan mesin pencari seperti Google menemukan link untuk masuk ke Autologin anda. Kalau tidak percaya, coba saja klik di mesin pencari "allinurl:xtgem.com/ autologin" maka hasilnya akan ketahuan siapa yang terakhir kali mengedit situs Xtgem melalui Autologin, dan orang yang tidak bertanggung jawab pun bisa masuk dan mengobrak-abrik situs tersebut. 


  1. Lalu bagaimana cara mengatasinya?, gampang saja. silahkan simak caranya dibawah ini Pertama, saran saya jangan gunakan link Autologin anda. 
  2. kedua, jika anda ingin cara yang cepat untuk memasuki editor situs anda, gunakan link ini "http://xtgem.com/user/login" maka anda akan langsung dibawa menuju kolom login Xtgem.


Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.
Post by : http://www.kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mobile Site / Trick and Tips / Xtgem dengan judul Cara agar situs Xtgem anda tidak di HACK orang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/04/cara-agar-situs-xtgem-anda-tidak-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 13 April 2013

1 Komentar untuk "Cara agar situs Xtgem anda tidak di HACK orang"

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com