Kolose Blog ( Blognya Albert K A )

Albert Kolose Blog Find Games, Applications, Music, Themes, PHP Scripts, Service, Article Update And Download More for Your Device,Trik Facebook, Zona Facebook, Update status Facebook Terbaru ,

DMCA.com Protection

Powered by Blogger.

Search

5 Game Sakti Yang Ikut Diperkenalkan Pada Waktu Pengumuman PS4!



Hallo para wapper, blogger, dan yang gemar berkeliling dunia maya, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.kolose.blogspot.com hehe. Dimulai yuk tips dan triknya.


Hei Gamers,
Wah akhirnya semua tentang Playstation 4 telah diumumkan oleh Sony kemarin tepat pada tanggal 21 Februari 2013 jam 6 pagi (20 Februari jam 6 sore waktu Amerika). Sony memperkenalkan konsol next game yang telah ditunggu-tunggu selama ini Playstation 4 di New York AmerikaTernyata fitur yang selama ini diberitakan, melebihi ekspetasi para analisis. Playstation 4 muncul dengan fitur dan spesifikasi yang amat sangat canggih. Menggunakan prosesor 8core, PS4 dapat menawarkan grafis yang tidak lain adalah Ultra HD. Selain pada event akbar kemarin Sony kemarin mengumumkan tentang playstation 4, tentunya event kemarin juga diisi oleh para Developer game untuk memamerkan game mereka yang nanti akan siap dirilis di Playstation 4!

5 Game Sakti Yang Ikut Diperkenalkan Pada Waktu Pengumuman PS4!

Para Developer ini tentu saja unjuk gigi agar mereka mendapatkan perhatian dari para gamers diseluruh dunia. Developer dan publisher yang unjuk gigi diantaranya adalah Square Enix, Ubisoft, Capcom, Blizzard, WWS dan 1 lagi Developer baru bernama Jonathan Blow. Well, unjuk gigi para Developer ini dalam menunjukan game andalannya yang akan nanti dirilis di PS4 tentu saja tidak kalah menarik dan seru untuk kita lewatkan. Bahkan banyak dari para peserta PS convertation, sudah tidak sabar untuk menanti sesi demo dari para Developer ini. Banyak nih games yang diperlihatkan sob, ada 9 games loh total keseluruhannya.
Tapi sob diantara 9 games tersebut, ada 5 game yang sangat menarik perhatian dan sorak sorai para gamers diseluruh dunia loh. Apa aja kelima game yang berhasil mendapat tepuk tangan meriah dan teriakan WOW? Berikut adalah kelima game tersebut:

1. Watch_Dog (Ubisoft)


Watch Dog adalah game yang dibuat dan dikembangkan oleh Developer sekaligus Publisher terkenal didunia bahkan bisa disebut nomor 1 yaitu Ubisoft. Ubisoft pertama kali memperlihatkan demo Watch_Dog pada event E3 2012 lalu dan hasilnya sukses mencuri perhatian para pengunjung E3. Tapi ternyata pada event pengumuman PS4 kemarin, lagi-lagi Ubisoft memperlihatkan demo baru dari game ini. Alhasil demo Watch Dog mendapat tepuk tangan dan sorakan sangat meriah bahkan jauh lebih meriah ketimbang di E3 kemarin. Bagi kalian nih yang telah menonton video pasti tau alasan mengapa game ini menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu. Sebelumnya Ubisoft memberi konfirmasi bahwa kehadiran game ini akan ada di Playstation 3 dan Xbox 360, tapi setelah demo kemarin banyak yang meragukan dan berspekulasi game ini hanya akan hadir di PS4. So, akahkah game ini hadir di Playstation 3 dan Xbox 360? Untuk video trailer bisa kalian lihat dibawah ini:


2. KillZone : Shadow Fall ( WWS Guerrilla Games)


Game FPS satu ini amat sangat terkenal dari seri pertamanya. Seri KillZone adalah seri FPS yang menjadi seri terbaik di bidangnya. Bersaing ketat dengan game FPS lainnya yaitu Crysis. KillZone mengambil latar di planet lain dan masa depan. Seri KillZone ini sudah sampai pada seri ketiga dengan judul Killzone 3. Seri ketiga ini berhasil menyedot gamers dan fans dari belahan dunia. Kepopuleran seri ketiga ini ternyata menjadi jembatan yang membuat WWS Guerrilla untuk memproduksi Killzone seri terbarunya ini pada konsol Playstation 4. Developer secara resmi memperlihatkan demo dari seri terbaru KillZone yang sudah cukup lama vakum yaitu dengan judulKillZone : Shadow Fall. Pada saat demo berlangsung terlihat grafis super HD terlihat pada game tersebut. Detail cahaya, lingkungan, dan juga bentuk desain karakter sangatlah REAL dan halus. KillZone Shadow Fall berhasil membuat mata para gamers yang melihatnya melotot dan tidak bisa mengucap kata selain WOW!



3. Knack (WWS Japan Studio)


Nah ini adalah game baru yang pertama kali mengawali debutnya pada Playstation 4. Berbeda dengan kedua game tadi yang mempunyai grafis dan gameplay yang seru dan menegangkan, kali ini game berjudul Knack muncul dengan sistem animasi. Well, tidak seperti animasi yang ada pada umumnya, pengembangan animasi pada game Knack sangatlah halus dan keren sob. Knack adalah pahlawan yang muncul dari artifak yang sangat kuno. Knack bisa berubah menjadi mesin robot petarung raksasa yang mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa. Knack adalah game yang sangat luar biasa menyenangkan. Kita bisa mengeksplorasi dunia dan kekuatan dari Knack yang sangat unik dan luas. Kisah Knack dan teman-temannya ini adalah seri game animasi kartun pertama yang debut di Playstation 4.



4. inFAMOUS Second Son (WWS Sucker Punch Production)


Pernah bermain seri inFAMOUS yang ada di konsol Playstation 3? Yap seri ini tidak jauh berbeda dengan inFAMOUS sebelumnya sob. Dikelilingi oleh masyarakat yang takut pada mereka, manusia super yang kejam diburu dan dikurung oleh Departemen Perlindungan Bersatu. Ketika Delsin Rowe menemukan kekuatannya dia dipaksa untuk lari, mencari superhumans lain untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya dari tindasan Departemen DUP yang sedang menyiksananya. Pilihan yang dia buat mengubah masa depan semua orang di sekitarnya. inFAMOUS Second Son hadir untuk Playstation 4 dan Demo ini sangatlah keren. Bersiaplah untuk kalian menyaksikan demo grafis yang amat sangat cool!



5. Deep Down (Capcom)


Nah inilah demo yang paling menyedot perhatian para pengunjung. Bukan karena Gameplaynya seperti Watch Dog, melainkan dari sisi grafis game ini. Capcom Memperlihatkan 1 menit dari game terbarunya yang masih dalam tahap pengerjaan yaitu Deep Down. Entah yang ditunjukan Capcom adalah demo atau CG Movie, tapi dalam demo terlihat grafis yang amat sangat halus dan seperti NYATA! Sebelumnya saya sempat berpikir, bahwa demo ini adalah seperti film. Tapi ternyata Capcom sekaligus ingin menunjukan sebuah engine terbarunya yang akan dipakai disetiap game Playstation 4. Wah sangat keren sekali bukan? Penasaran dengan trailer Deep Down? Well silahkan kalian lihat videonya berikut:


Bagaimana sob dengan demo dari game-game sakti tersebut? Tentunya bikin kita tergiur untuk membeli Playstation 4 bukan? So, pada game apakah kalian menjatuhkan pilihan dan membuat kalian jatuh hati?

sumber :http://www.indogamers.com/read/22/02/2013/6982/5_game_sakti_yang_ikut_diperkenalkan_pada_waktu_pengumuman_ps4_/

Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.kolose.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.
Post by : http://kolose.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games / News dengan judul 5 Game Sakti Yang Ikut Diperkenalkan Pada Waktu Pengumuman PS4!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kolose.blogspot.com/2013/04/5-game-sakti-yang-ikut-diperkenalkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday 12 April 2013

Belum ada komentar untuk "5 Game Sakti Yang Ikut Diperkenalkan Pada Waktu Pengumuman PS4!"

Post a Comment

Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google Rank : Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net U-ON Flag Counter SEO Reports for kolose.blogspot.com